Kelas Pemrograman Desember 2022

Bismillahirrahmanirrahim.

Kelas Pemrograman periode Desember 2022 ini adalah pelatihan rekayasa perangkat lunak tingkat pemula menggunakan bahasa C dilaksanakan secara online melalui Telegram dan Jitsi Meet. Bobot pelajarannya 80% praktik 20% teori. Kelas ini ditujukan utamanya bagi mahasiswa Informatika dan pelajar ilmu komputer. Biaya Rp175.000 / orang / 14 x pertemuan.

Formulir Pendaftaran

Klik tombol berikut untuk mengisi formulir pendaftarannya:

Continue reading “Kelas Pemrograman Desember 2022”

Kelas Desain Grafis Desember 2022

Bismillahirrahmanirrahim.

Kelas Desain Grafis periode Desember 2022 ini adalah pelatihan online bersertifikat melalui Telegram dan Jitsi Meet bagi Anda yang belajar membuat gambar dan ilustrasi logo, poster, dan promosi. Dijamin menggunakan software yang bebas dan legal serta tidak melanggar lisensi. Biaya Rp175.000 / orang / 10 x pertemuan.

Formulir Pendaftaran

Klik tombol ini:   Continue reading “Kelas Desain Grafis Desember 2022”

Kelas Membuat Website Desember 2022

Bismillahirrahmanirrahim.

Kelas Membuat Website periode Desember 2022 ini adalah pelatihan online bersertifikat melalui Telegram dan Jitsi Meet bagi Anda yang ingin membuat website utamanya untuk promosi usaha maupun kantor. Apabila Anda pemula dan ingin tahu bagaimana cara membuat web, kelas ini untuk Anda. Biaya Rp175.000 / orang x 10 pertemuan.

Formulir Pendaftaran

Klik tombol berikut: Continue reading “Kelas Membuat Website Desember 2022”

Kelas LibreOffice Desember 2022

Bismillahirrahmanirrahim.

Kelas LibreOffice periode Desember 2022 ini adalah pelatihan online bersertifikat melalui Telegram dan Jitsi Meet bagi Anda yang ingin berkembang di bidang komputer yaitu bisa mengetik, membuat dokumen, membuat surat resmi, olah data dengan rumus, templates, Mail Merge + Pivot Table dan presentasi. Terutama bagi Anda yang beralih dari Microsoft ke LibreOffice, kelas ini untuk Anda. Biaya Rp175.000 / orang / 10 x pertemuan.

Formulir Pendaftaran

Klik tombol berikut untuk mendaftar:

Continue reading “Kelas LibreOffice Desember 2022”

Kelas GNU/Linux Desember 2022

Bismillahirrahmanirrahim.
Dengan tujuan ikhlas lillahi ta’ala memberi kebaikan dan manfaat maksimal untuk semua orang di bidang komputer, kami membuka kembali Kelas GNU/Linux periode Desember 2022, yaitu pelatihan online bersertifikat melalui Telegram dan Jitsi Meet bagi Anda yang ingin beralih sepenuhnya dari perangkat lunak yang umum (tidak bebas) ke yang alternatif (bebas) disebut juga dari Microsoft Windows ke GNU/Linux. Termasuk bagi yang ingin meninggalkan pelanggaran lisensi software, kelas ini untuk Anda.

Formulir Pendaftaran

Klik tombol berikut untuk mendaftar: Continue reading “Kelas GNU/Linux Desember 2022”